Panduan Wajib yang mempunyai iPhone baru

Apakah Anda baru saja membeli baru iPhone SE , salah satu yang baru iPhone 6s , atau iPhone, hal pertama yang Anda ingin lakukan adalah mendapatkannya mengatur sehingga Anda dapat mulai menggunakan itu!
Itu termasuk melalui awal "Hello!" mengatur, menambahkan akun tambahan yang mungkin Anda miliki seperti Google atau Microsoft, memastikan iMessage dan FaceTime yang membuat dan menjalankan sehingga Anda dapat terhubung ke teman dan keluarga, Siri dan Sentuh ID bekerja sehingga segala sesuatu sebagai nyaman mungkin, aplikasi dan permainan di-download sehingga Anda bisa mendapatkan di Snapchat dan Clash Royale , dan banyak lagi.
Jika ini adalah pertama kalinya Anda, dan semua itu terdengar seperti sekelompok technobabble, jangan khawatir. Kami akan memandu Anda melalui semua itu dan membuat Anda bangun dan menikmati iPhone baru Anda dalam waktu singkat!

Cara mengatur iPhone baru Anda

Saat Anda mengaktifkan iPhone baru Anda, Anda akan melihat sebuah layar yang mengatakan "Hello" dalam berbagai bahasa. Itu sendiri, pribadi teman setup Anda, dan itu di sini untuk membantu Anda memastikan semuanya dikonfigurasi dan bekerja persis seperti yang Anda inginkan! 

Cara menggunakan iMessage di iPhone baru Anda

 iMessage adalah built-in instant messaging (IM) layanan Apple. Ini memungkinkan Anda mengirim teks, gambar, video, suara, dan lokasi dengan cepat dan mudah kepada orang lain dengan menggunakan iMessage di iPhone, iPad, Mac, atau Apple Watch. Pada iPhone, ia hidup bersama SMS dan MMS, sehingga Anda dapat tetap berhubungan dengan teman-teman non-Apple dari aplikasi yang sama. Berkat Continuity, Anda bahkan bisa mendapatkan orang-orang "gelembung hijau" pada iPad dan Mac juga! Itu membuat untuk sebuah pengalaman bersatu sangat kuat, dan merupakan cara yang bagus untuk terhubung ke siapa pun dan semua orang dalam hidup Anda.
 Jika Anda masuk dengan iCloud saat menyiapkan iPhone Anda, Anda harus mengatur dengan iMessage juga. Jika tidak, Anda dapat mengatur itu dan masuk setiap saat, dan ada banyak seluruh fitur yang sangat keren Anda dapat mulai menggunakan segera.

Bagaimana menambahkan iCloud, Google, Microsoft, dan akun lainnya untuk iPhone baru Anda

Jika iPhone - atau iPod touch - adalah kamera terbaik yang Anda miliki dengan Anda, aplikasi Kamera telah menjadi salah satu yang terbaik, dan aplikasi yang paling penting di perangkat Anda. Dengan itu, Anda dapat menangkap momen-momen ajaib dengan keluarga dan teman-teman, di tempat kerja atau di tempat bermain, di rumah atau berlibur, di halaman rumah atau di atas setengah jalan gunung di seluruh dunia. Dari depan-ke belakang menghadap, masih foto biasa, persegi, atau panorama, video dan lambat motion video, dengan dibangun di kisaran dinamis tinggi (HDR), burst mode, filter, dan banyak lagi, aplikasi Kamera memiliki banyak fungsi dan pilihan.

Cara membuat FaceTime video dan audio panggilan pada iPhone baru Anda

 FaceTime adalah Apple video dan layanan panggilan audio. Anggap saja sebagai ponsel yang menggunakan Wi-Fi atau koneksi data seluler bukan saluran telepon tradisional. Anda dapat menggunakannya dari setiap iPhone, iPad, iPod touch atau Mac, untuk memanggil orang lain menggunakan salah satu dari perangkat tersebut.
Itulah yang membuat FaceTime sempurna untuk melihat dan mendengar keluarga ketika Anda sedang berada di jalan, menjaga kakek terhubung ke cucu-cucu, membuat panggilan internasional ketika Anda memiliki rencana tidak jarak jauh, mendapatkan pendapat kedua pada jaket yang saat Anda sedang berbelanja, dan masih banyak lagi.

Cara menggunakan Catatan pada iPhone baru Anda

Dengan aplikasi Notes baru untuk iPhone, Anda tidak hanya bisa mengetik apa pun yang Anda suka, tetapi dapat menambahkan sketsa tangan ditarik juga, sehingga ide-ide visual Anda diselamatkan samping kanan teks. Anda dapat memformat dengan gaya umum, menggunakan daftar bullet atau nomor, dan bahkan membuat daftar periksa untuk melacak item yang tepat dalam catatan Anda. Selain foto, kini Anda dapat menanamkan video, audio, lokasi, link web, dan dokumen sehingga Anda dapat mengumpulkan segala sesuatu yang Anda ingin tetap bersama semua dalam satu tempat.

Cara men-download aplikasi dan game ke iPhone baru Anda

 Mendapatkan iPhone pertama Anda hanya awal. Ribuan pengembang telah membuat lebih dari satu juta aplikasi dan game yang benar-benar dapat mengubah perangkat diadakannya Anda di tangan Anda. Dengan setiap aplikasi baru itu bisa menjadi teman Facebook Anda konstan, gateway untuk Snapchat, alat untuk belajar bahasa baru, cara untuk memoles matematika atau sains, tiket Anda ke layanan mobil, scanner pribadi, cara untuk mengedit dokumen di bepergian dan, tentu saja, sebuah konsol game portabel yang luar biasa. Yang perlu Anda lakukan adalah memulai!

Membutuhkan bantuan lebih lanjut dengan iPhone baru Anda?

Semua ini hanya goresan permukaan apa yang dapat Anda lakukan dengan iPhone baru Anda. Kami memiliki lebih banyak bantuan dan bagaimana-untuk artikel untuk Anda, dan kami memiliki forum iPhone di mana Anda dapat pergi untuk mengajukan pertanyaan dan mendapatkan bantuan dari komunitas kami ahli.
Serius, jika Anda butuh sesuatu sama sekali, hanya meminta!


Share on Google Plus

About home design

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 komentar:

  1. TEMPAT BELANJA ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA HANYA DI VELISHA SHOP ELEKTRONIK. BURUAN BELANJA DAN DAPATKAN PROMO BESAR BESARAN MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN DI VELISHA SHOP ELEKTRONIK. JIKA BERMINAT HUB/SMS: 0856 5604 0504 PIN BBM D9AF007D ATAU KUNJUNGI WEBSITE RESMI KAMI DI
    www.velishashop-elektronik.blogspot.com
    Ready Stock! Apple iPhone 6 Plus 64GB Rp.3.000.000
    Ready Stock! Apple iPhone 5S 32GB Rp.1.000.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy J7 (2016) SM-J710 Rp.1.200.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy A5 A510F (2016) Rp.1.200.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy E5 E500H Rp.500.000
    Ready Stock! Oppo F1 Plus 64GB Rose Gold Rp.1.700.000
    Ready Stock! Asus Zenfone 2 ZE551ML RAM 4GB Rp.900.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note 5 32GB Gold Rp.2.700.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy S6 32GB Rp.2.400.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy S7 Edge SM-G935-32GB Rp.3.500.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note 4 SM-N910H Rp.1.700.000
    Ready Stock! Apple iphone 6S Plus 128GB Rp.2.900.000
    Ready Stock ! Apple iphone SE 64GB Rp.1.700.000
    Ready Stock ! Apple iphone 6S 128GB Rp.2.400.000
    Ready Stock ! Lenovo Vibe K4 Note Rp.500.000
    Ready Stock ! LG Optimus G2 16GB Rp.1.200.000

    BalasHapus
  2. Baccarat for Beginners - How to play - Bet on the Rules
    Baccarat is one of the oldest 바카라 사이트 and most commonly played worrione card games in 메리트 카지노 the world, and is widely played throughout the world. A high-quality

    BalasHapus