Harga Dan Spesifikas Laptop Apple Macbook Pro Terbaru 2016

Macbook pro merupakan komputer jinjing machintosh yang diproduksi oleh apple Inc. Apple Inc merupakan salah satu perusahaan multinasional yang mempunya banyak produk. Apple In dikenal sebagai jajaran perangkat lunak diantaranya sistem operasi OS X dan IOS, Pemutar musik Itunes, Sampai pada pebuatan Web safari dan perangkat keras diantaranya komputer meja iMac. Dan semua produk apple boleh diktegorikan produk-produk yang berkelas di dunia. Jadi kita bisa memprediksikan kalangan mana? yang dapat memiiki produk Apple dan tentunya mereka-mereka yang berkantong tebal. Untuk produk laptop yang salah satunya di harga Macbook pro ini juga termasuk dijajaran harga laptop yang mahal dan berkualiatas.

Harga Dan Spesifikas Laptop Apple Macbook Pro Terbaru 2016

Macbook Pro merupakan salah satu produk laptop Apple Inc diluncurkan pada tahun 2006 dan produk yang diluncurkan yaitu MacBook Pro ukuran 15" di Maxworld Expo kemdian disusul MacBook Pro 17" di tahun yang sama. Pada peluncuran Macbook pro ini terdapat kelemahan dari segi port firewire 800 dan S-video. Kemudian secara bertahap kelemahan-kelemahan itu diperbaiki.

Spesifikasi Macbook Pro

Dari ketiga spesifikasi MacBook Pro masing-masing memiliki badan yang dilapisi dengan bahan Aluminium. Salah satu inovasi yang menjadi andalan macbook Pro adalah Multi Touch Trackpad, LED layar yang mengkilap dan lebar dan halus, sebuah port firewire 800 dan S-video. Kemudian 8x-superdrive untuk memutar ( DVD-R, CD-R, DVD-RW,CD-RW), untuk fasilitas Wifi didukung oleh Airport Extreme menjadikan jaringan Wifi lebih luas, kemudian tak ketinggalan pula jaringan Bluetooth 2.1. Kemudian semua prosecor macbook pro sudah memakai Core 2 Duo buatan intel. Adpapun untuk lebih rincinya sebagai berikut.
Baca juga tentang harga dan Spesifikasi Macbook Air 13 inci 

MacBook Pro 13,3 inci

 

MacBook Pro 15,4 inci

MacBook Pro 17 inci

 Desain

Desain yang diberikan kepada MacBook Pro yang terbaru mengikuti iMac dimana untuk perubahan-perubahan desainya yaitu dari segi bentuknya lebih tipis dari sebelumnya meskipun bentuk yang sekarang lebih lebar karena mengikuti tampilan layarnya yang lebih lebar. Kemudian untuk kenyamanan dalam penggunaan untuk Multi-touch trackpad nya sekarang lebih diperlebar. Seluruh bagian trackpad dapat digunakan untuk mengendalikan kursor, sedangkan dua pertiga bagian bawahnya dapat digunakan untuk tombol klik. Tombol-tombol papan ketik dilengkapi dengan lampu sebagai penerang jadi dalam keadaan gelap kita masih dapat mengetik.

Share on Google Plus

About home design

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar