Harga Dan Spesifikasi iPhone SE

Iphone adalah salah satu telepon pintar yang dikembangkan oleh Apple inc. Dimana untuk produk pertamanya yaitu Iphone 3G dengan sistem operasinya menggunakan IOS yaitu sistem operasi buatan Apple sendiri. Iphone 3G sukses dipasar dunia dan menjadi salah satu telepon pintar termahal diduania. Sukses di produk pertamanya kemudian Apple meluncurkan iphone 4, iphone 5 kemudian iphone 6S dan sekarang Apple meluncurkan lagi produk terbarunya yaitu iPhone SE. Adapun harga dan spesifikasi iPhone SE terbaru sebagai berikut
iphone SE

Harga Dan Spesifikasi iPhone SE

Apple merilis iPhone SE dengan ukuran 4 inci meskipun kecil tapi kemampuannya sudah ditingkatkan dari iPhone sebelumnya. Adapun fitur-fiturnya masih membawa fitur iPhone 6S seperti Prosesor A9, kamera 12 Megapiksel, life photo dan NFC.

Desain Cantik iPhone SE

Desain iPhone terbaik penah dianugerahkan di iPhone 5S karna ukurannya yang compact, nyaman digunakan dengan satu tangan, kemudian bobotnya yang ringan. Nah, untuk iphone SE ini mengambil desain dari iPhone 5S yang dibuat dari aluminium dengan ukuran 4 inci dan retina display membuat semuanya tampak tajam dan hidup. iPhone SE membawa warna spesial yang dipopulerkan oleh iPhone 6s, yakni Rose Gold.
iphone SE-desain

Perfoma iPhone SE masih setara dengan iPhone 6s 

Chip yang digunakan iphone SE masih sama dengan iPhone 6S yaitu Chip A9 yang mempunyai kecepatan canggih dan responsif dengan 64 arsitektur desktop. Kinerja grafis yang tinggi sehingga memuaskan anda semua yang suka game. Ditambah dengan RAM 2 GB dan GPU 6-core PowerVR GT7600 maka bisa dipastikan bahwa inilah smartphone terbaik di kelasnya dengan ukuran yang compact saat ini. Pasalnya saat ini sangat sulit mencari smartphone mungil dengan performa tinggi.

Kamera 12 Megapiksel Membuat Foto Lebih Hidup

Apple juga meberikan kamera dengan resolusi 12 MP ke dalam iPhone SE. Kamera ini juga bisa merekam video 4K dengan kualitas sangat baik yang bisa digunakan untuk kebutuhan profesional. Sayangnya, kamera depannya masih menggunakan resolusi 1.2 MP seperti halnya kamera depan iPhone 5s.

Harga iPhone SE

Untuk kali ini Smartphone Apple memberikan harga yang boleh dikategorikan standar katong masyarakat menengah keatas yaitu untuk harga iPhone SE yang berkapasitas 16 GB dibanderol seharga US$399 yang setara dengan Rp5.250.000, sementara yang berkapasitas 64 GB dibanderol dengan harga US$499 atau setara dengan Rp6.500.000.
Share on Google Plus

About home design

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar